Nyanyi Yuk!

Posted: June 28, 2011 in Iseng

Andaikan aku bisa
Berikan kau harapan yang kau mau
Andai ku bisa
Berikan yang sempurna
Apa yang bisa membuat kau bahagia
Andai ku bisa

Kau terlalu berharga
Didalam hidupku
Hanya kau yang tersisa di mimpiku

Kamu nyata di hidupku
Kamu ada di depan ku
Tapi tak bisa aku menyentuhmu

Kamu nyata di mataku
Kamu ada di depan ku
Tapi tak mungkin tak mungkin ku miliki dirimu

Andai bisa kutukar
Aku dengan dirinya
Aku pun rela
Asalkan di sampingku

Daripada kuhidup
Hidup terus bermimpi
Karenamu
Merindukanmuu

Kamu nyata di hidupku
Kamu ada di depan ku
Tapi tak bisa aku menyentuhmu

Kamu nyata (kamu nyata)
Kamu ada (kamu ada)
Kamu hidup di dalam mimpiku (di dalam mimpiku)

Izzy – Kamu Nyata (Ost. D’Bijis)

ga tau kok pengen dengerin lagu ini ya.. lagi yg bikin merinding disco kalo saya dengerin soale ada sesuatu yang saya rasakan di dalam hati kecil saya wahahahaha.. lebay banget yah.. :”>

” apa sih arti sebuah lagu? ”

kalau itu ditanyakan kepada saya, saya akan menjawabnya banyak sekali, sebuah lagu bagi saya sebagai sebuah perwakilan suara hati kecil saya yang tidak mampu saya ucapkan. sebuah lagu dapat membuat saya “nangis bombay“, nangis?? eh jangan salah, walopun ada lagu yang berjudul Boys Don’t Cry dari The Cure, tapi menurut saya sah-sah saja kalau seorang lelaki menangis, seperti kata Serious “Rocker juga manusia, punya rasa punya hati, jangan samakan dengan pisau belati”, karena saya sampai saat ini masih merasa sebagai seorang manusia biasa bukan seorang manusia super, lho.. kok malah nglantur sih?? skip.. skip..

seperti yang saya bilang tadi, sebuah lagu dapat menjadi salah satu sarana pelepasan emosi yang kita rasakan. emosi apa saja, sedih, gembira, takut dan sebagainya.

jadi, ayo pasang headphone atau besarkan volume speaker anda dan bernyanyi bersama..

Now I know be my horny, and my little be lonely
Then I little be horny, I’m horny, horny, horny

Steven & Pohon Kelapa – I’m Horny

Comments
  1. spidolhitam says:

    liar … nakal … brutal … membuat semua orang menjadi gempar ….. kera sakti … tak pernah berhenti bertindak sesuka hati

Leave a Reply

