Berlibur, Impian Terbesar Saya

Posted: June 30, 2011 in Sok Bijak

Kok Berlibur? Kenapa ngga bermimpi jadi orang kaya, sukses & makmur aja?

itu kata teman teman saya ketika saya mengatakan bahwa impian terbesar saya adalah berlibur.

Kenapa mesti berlibur? Apa saya ngga pernah berlibur & hanya bekerja terus setiap waktu?

Siapa bilang saya bekerja terus menerus & tidak beristirahat? Saya tetap mendapatkan waktu beristirahat & tidak bekerja dari kantor saya 1 (satu) hari dalam seminggu dan meskipun saya mendapatkan waktu beristirahat lebih dari 1 (satu) hari saya anggap itu bukan berlibur & hanya berjalan-jalan bersama keluarga.

Lalu apakah saya ngga pernah berlibur?

Saya jawab belum akan tetapi suatu saat nanti saya akan dapat berlibur.

Kenapa saya memilih berlibur sebagi Impian Terbesar Saya?

Hal ini dikarenakan banyak orang beranggapan mereka sudah berlibur dengan berjalan-jalan ke luar pulau atau malah ke luar negeri, akan tetapi menurut saya mereka belum berlibur. Mereka hanya memanfaatkan waktu istirahat mereka dengan berjalan-jalan dan tetap di hantui oleh berbagai masalah baik masalah kerjaan, finansial atau masalah yang lainnya.

Menurut saya, Berlibur adalah saat dimana kita lepas dari segala masalah-masalah yang sering kita hadapi dan hal itu tidak bersifat hanya sementara.

Berlibur bagi saya adalah suatu kegiatan yang saya yakin suatu saat dapat saya lakukan bersama keluarga tanpa saya perlu memikirkan segala masalah yang saya hadapi.

Bagaimana dengan anda?

note : thanks buat saudara saya yang sudah memberikan pencerahan..🙂

Leave a Reply

