Sahabat

Posted: June 30, 2011 in Teman

lagi denger lagu2nya peterpan eh muncul lagu ini

Bayangkan ku melayang

Seluruh nafasku terbang

Bayanganku menghilang

Semua tanpamu teman

jadi kebayang gimana rasanya hidup tanpa sahabat, tanpa teman.. dah kaya orang mati kali ya.. wahahahaha

jadi inget sama sahabat saya yg gila (emang gila kaya’nya wkwkwkw), yang rela ngemper di negri orang, mau diajakin minta minum sm orang, kelaperan cuma diganjel sama es puter 500an, ngrokok dj*rum 76 sebatang bedua, mau ngingetin gw kalo gw belok, mau diingetin sama gw klo dia belok dan masih banyak yang lainnya..

untuk semua sahabat saya

Ingatkan ku semua, wahai sahabat

Kita untuk selamanya, wahai sahabat

Kita bagai cerita, wahai sahabat

Ingatkan ku semua, wahai sahabat

ruang produksi, 20 juli 2010..

(diambil dari note FB milik saya :  http://www.facebook.com/note.php?note_id=411404508284)

Leave a Reply

