Semangat Pagi!

Posted: July 4, 2011 in Uncategorized

pagi pagi lagi ngecek email nemu beginian

kirain apaan, pas dibuka emailnya ada cuma ginian

jadi penasaran, akhirnya saya memutuskan untuk meng-unduh-nya dan begitu saya buka, ternyata isinya mengejutkan saya!

This is to inform you that you have won a prize money of Five Hundred and Fifty Thousand United States Dollars ($550, 000. 00) for 2010 Prize promotion which is organized by YAHOO, AOL & WINDOWS LIVE.

widih!! saya dibilang menang 500,000 dollar!! perasaan ngga pernah ikutan kuis dan sebagainya kok bisa menang ya??

karena penasaran saya coba cek link web dari alamat email yang diberikan oleh si pengirim ( E-Mail: franktaylor1@gala.net )

hasilnya adalah… eng, ing, eng..

web dengan bahasa rusia!! hahahahaha

katanya, Yahoo! UK & Ireland kok make bahasa Rusia?? :hammer:

ternyata bule kurang rapi juga ya kalo mo nipu orang wahahahahaha…

note : hati kecil berharap ini beneran sih bukan hasil tukang tipu wahahahaha

Leave a Reply

