Coretan Tengah Hari

Posted: July 11, 2011 in Sok Bijak

kata-kata dibawah ini selalu membuat saya sedikit penasaran :

kalo seseorang mendapatkan kesempatan keduanya, mungkinkah kesempatan itu akan dipergunakannya dengan sebaik-baiknya???

karena penasaran, saya mencoba mem-posting kata-kata ini di akun facebook saya dan ada komen dari sahabat saya yang cukup menggelitik akan tetapi dalam artinya

setiap hari kita mendapat kesempatan kedua, kitanya aja gak nyadar hehehehe

bener juga sih, kita setiap hari diberikan “kesempatan kedua” untuk lebih memperbaiki diri oleh TYME akan tetapi terkadang kita tidak menyadarinya.

kalaupun kita sadar, sepertinya hanya dalam hitungan hari bahkan hitungan jam saja kita akan menyadarinya habis itu lupa lagi deh.. wahahahaha…

yah.. namanya juga manusia.. ngga ada yang sempurna..đŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s