Mellow Siang Hari

Posted: July 28, 2011 in Teman

*Brian McKnight – Show Me The Way Back To Your Heart

Waaa.. akhirnya bisa dengerin lagu ini lagi setelah sekian lama saya tidak mendengarkannya.

Brian McKnight, seorang solois yang berhasil menghasilkan beberapa single yang ngga akan habis dimakan jaman seperti, Show Me The Way Back To Your Heart, Back at One, One Last Cry, Win dan masih banyak single-single yang memiliki soul yang sangat kuat.

Saya mengenal lagu-lagu dari seorang Brian McKnight dari teman saya yang “luar biasa“. Kenapa saya bilang luar biasa? Karena menurut saya dia bukan hanya seorang teman, akan tetapi dia mampu menjadi seorang kakak & panutan yang baik.

Tapi percaya ngga kalau pada awalnya saya sangat membenci teman saya tersebut? Sungguh, dulu sebelum saya mengenal teman saya dengan baik, saya sangat membencinya. Sepertinya apa yang dia lakukan adalah masalah.

Akan tetapi, lambat laun semua itu berubah, ternyata seseorang yang saya anggap MUSUH terbesar saya adalah seorang PENYELAMAT dalam hidup saya. Dia membuka mata saya yang selama ini tertutup, membuat saya belajar lebih bertanggung jawab & belajar lebih berfikir dewasa. Dia yang mengajarkan saya jangan pernah berubah & jangan pernah takut untuk sebuah perubahan. Selain itu, dia juga mengajarkan saya jangan pernah sampai lari dari masalah karena masalah itu ada untuk diselesaikan, bukan dihindari..🙂

Terima kasih untuk sahabat terbaik & kakak terbaik yang pernah saya kenal..🙂

Leave a Reply

